globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

416 Kepala Sekolah SDN dan SMP Di Kabupaten Tangerang Dikukuhkan Zaki Iskandar

Kabupaten Tangerang–inionline.id–Sebanyak 416 kepala sekolah di tingkat Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tangerang dilantik, Kamis (10/8/2017) kemarin.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan kepala sekolah merupakan garda terdepan dari keinginan pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang.

“Kepala sekolah merupakan garda terdepan dalam pembangunan pendidikan. Maka dari itu harus terus berinovasi dalam dunia pendidikan ” ucap Zaki di Gedung Serba Guna(GSG) Kabupaten Tangerang.

Program pembangunan dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang menurut Zaki masih menjadi prioritas. Hal tersebut tercermin dari besarnya alokasi anggaran bidang pendidikan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pemerintah Kabupaten Tangerang per tahunnya.

Salah seorang kepala sekolah yang dilantik Suhadi mengatalam dirinya sebelumnya menjabat sebagai Kepala SMPN 2 Balaraja. Dirinya menyatakan siap untuk bertugas di tempat yang baru secara profesional dan bertanggungjawab serta menjalankan amanah ini yang diberikan kepadanya.

“Sudah kewajiban kami melaksanakan tugas ini sebagai kepala sekolah. Saya akan bekerja maksimal dalam mendidik dan memenejerial sekolah dengan baik,” ucapnya. (Dh)

Comments

comments

Check Also

Pemprov Banten Targetkan 10, 47 Triliun Rupiah Pada APBDP 2018

Serang—inionlien.id—Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menargetkan pendapatan daerah pada 2018 sebesar Rp10,47 triliun, yang tercantum pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *