globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

VIVO Hadirkan Handset Teranyar Yakni VIVO V11

Inionline.id–Vivo akan memperkenalkan ponsel terbarunya Vivo V11 di India dan Thailand, sebelum menyusul di negara lain. Perangkat ini merupakan pembaruan dari seri terlamanya yakni V9 yang diluncurkan pada awal tahun ini.

Ponsel ini akan memiliki teknologi baru yang menggabungkan unsur-unsur dari Vivo X21 dan adik perusahaannya Oppo F9.

Dilansir dari laman The Verge, Rabu (5/9/2018), V11 nantinya memiliki desain notch poni mini, yang dikenal sebagai Waterdrop Screen. Sementara itu, Vivo akan menyebut desain tersebut sebagai Halo Fullview Display, yang mana memiliki sudut lebih tajam dan lebih kecil.

 

Selain itu, ponsel ini juga akan disematkan fitur baru yakni sensor sidik jari di dalam layar. Sehingga, pastinya handset ini akan dilengkapi dengan layar OLED.

Hal ini menunjukkan peningkatan untuk seri V setelah panel LCD V9. Selain itu, meski mengusung bezel tipis, bagian bawah layar memiliki bezel yang lebih besar dari tiga sisi lain ponsel.

Dari segi warna, bagian belakang Vivo V11 juga disematkan warna gradasi yakni Starry Night dan Nebula Fusion. Lalu, untuk melihat spesifikasi Vivo V11, berikut bocorannya:

Prosesor: Snapdragon 660

Layar: 6,41 inci Super AMOLED 1080p

RAM : 6GB

Memori internal: 128GB

Baterai: 3400 mAh

Kamera selfie: 25 MP f / 2.0

Kamera belakang: 12 MP f / 1.8

Sistem Operasi: Funtouch OS 4.5

Jadi Apakah anda berminat miliki Vivo V11 ?

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *