globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Samsung Bakal Luncurkan Galaxy X Smartphone Lipat

Inionline.id–Beberapa tahun belakangan ini ada rumor bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone yang bisa dilipat. Meskipun demikian, Samsung terus menunda peluncuran smartphone tersebut. Dikabarkan pada awalnya disebut dengan Galaxy X, dan sekarang ponsel pintar ini diketahui bernama Galaxy F.

Dilansir Bgr, Rabu (5/9/2018), Samsung kali ini tidak akan menunda peluncuran ponsel lipat ini. Selain Samsung, Huawei juga dikabarkan akan meluncurkan ponsel lipat produksinya.

Dua perusahaan tersebut akan menjadi produsen ponsel lipat pertama di dunia. Seperti diketahui, perlombaan inovasi ponsel terus berlangsung yang dikembangkan oleh para produsen ponsel.

Di Event IFA, Huawei mengklaim apa yang mereka sebut sebagai prosesor pertama di dunia. Qualcomm juga mengungkap kepada dunia tentang chip Snapdragon 855 untuk konsumen. Sementara itu, iPhone tidak mau kalah dengan menjadi handset pertama di dunia yang menjalankan chip 7nm.

CEO Samsung, DJ Koh mengatakan pada CNBC tentang ponsel lipat yang akan diluncurkan. Ia mengungkapkan bahwa akan mengumumkan pada November tahun ini di konferensi pengembang perusahaan.

Sementara itu, Huawei akan memperkenalkan seri Mate 20 pada Oktober dan mungkin akan mengumumkan ponsel yang dapat dilipat selama konferensi pers berikutnya.

Eksekutif menambahkan bahwa proses pengembangan sangat rumit, meskipun demikian perusahaan hampir menyelesaikannya. Jadi masyarakat harus menunggu, karena ponsel ini tidak memiliki tanggal peluncuran yang pasti. Selain itu, ponsel ini dikabarkan menelan biaya sekira USD2.000 atau sekira Rp30 jutaan.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *