globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

UAS Ditolak Ngisi Ceramah Di Daerah Lain, Gubernur Banten Akan Sambut Dengan Baik

Serang-inionline.id–Akhir-akhir ini Ustadz Abdul Somad (UAS) banyak ramai di pemberitaan terkait penolakan ceramah oleh sebagian kelompok diberbagai daerah seperti di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta. Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari Gubernur Banten Wahidin Halim. (4/09/2018).

Gubernur Banten Wahidin Halim atau yang akrab disapa WH ini menanggapi isu pemberitaan tentang penolakan ceramah Ustadz Abdul Somad dibeberapa daerah.

“Saya siap menyambut Ustadz Abdul Somad kalau didaerah lain ditolak untuk ceramah,” ujar WH saat diwawancarai media.

“Saya akan membela siapapun orang yang menyebarkan kebaikan, saya harap Ustadz Abdul Somad berceramah kembali di Banten, saya siapkan tempat dan siap disambut oleh warga Banten,” ujar WH.

Diketahui sebelumnya, Ustadz Abdul Somad pernah menyampaikan ceramahnya dihadapan ribuan warga Banten yang digelar langsung oleh Gubernur Banten WH di samping kediamannya di Kecamatan Pinang Kota Tangerang (1/7/2018) lalu.

WH juga mengapresiasi semangat Ustadz Abdul Somad yang terus berceramah diberbagai daerah di Indonesia.

“Saya mengapresiasi semangat Ustadz Abdul Somad dalam menyebarkan amar ma’ruf nahi munkar yaitu mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran, Saya dengan tangan terbuka siap menyambutnya untuk berceramah di Banten guna memberikan semangat dan nilai-nilai ahlakul karimah di Banten” tambah WH. (ns/red)

 

Comments

comments

Check Also

Pemprov Banten Targetkan 10, 47 Triliun Rupiah Pada APBDP 2018

Serang—inionlien.id—Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menargetkan pendapatan daerah pada 2018 sebesar Rp10,47 triliun, yang tercantum pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *