globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ceramah Ustad Vitamin Ipi Bikin Warga Datang ke Pasar Rakyat di Ciputat

Pasar Rakyat yang diadakan oleh Pemerintah KotaTangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop UKM) bersama NPC Production dimeriahkan oleh Ustad Vitamin Ipi, di halaman Kecamatan Ciputat, Senin (19/6/2017).

Kehadiran sosok ustad muda yang enegik dan fun ini ternyata memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak masyarakat yang hadir untuk mendengarkan dakwah darinya sekaligus untuk berbelanja kebutuhan lebaran, ataupun kebutuhan perharinya di Pasar Rakyat tersebut.

Ustad Vitamin Ipi dengan nama asli Muhammad Rif’i Murida dalam dakwahnya yang disertai dengan lantunan sholawat yang dilontarkan mampu meningkatkan antusias masyarakat untuk ikut menyimak siraman rohani yang diberikannya oleh ustad muda yang pernah menempuh bangku sekolah di Mentari School Bintaro.

“Masyarakat sangat antusias mendengarkan pencerahan siraman rohani dari ustad Vitamun Ipi terutama ketika lantunan solawat diutarakannya,” ujar Mei Humas Pelaksana Pasar Rakyat.

Dalam agenda kelima yang dilakukannya, Mei merasa sukses dalam menjalankan amanat tersebut karena tidak didapati keluhan ataupun pernyataan yang mengarah negatif dalam acara yang berlangsung selama satu hari tersebut di Ibukota Tangsel tersebut.

“Ternyata banyak warga yang antusias untuk mendengarkan ceramah darinya,” tuturnya

Sekedar diketahui dalam pembukaan acara yang diadakan tampak dihadiri Wakil Walikota Tangerang Selatan yakni Benyamin Davnie beserta beberapa jajarannya, begitu juga dengan Camat Ciputat yang juga menghadiri pembukaan acara tersebut.**

Comments

comments

Check Also

Rangkul Pelaku Usaha Se-Tangsel, Dinkop Tangsel Buka Koperasi Cmore Dan Galery UMKM

Tangsel–inionline.id–Demi merangkul pelaku UMKM yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Dinas Koperasi dan Usaha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *