globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Komunitas Astra Tol Tengerang-Merak Jelajahi Wisata Dibanten

Tangerang—inionline.id–Tol Tangerang-Merak mengajak komunitas yang ada di perusahaan untuk mengunjungi Kawasan Ujung Kulon. Para komunitas yang juga merupakan Karyawan PT Marga Mandalasakti tersebut di ajak ke Pulau Peucang untuk menikmati keindahan surga tersembunyi di ujung barat Pulau Jawa tersebut. Kegiatan ini dilakukan sesuai program perusahaan tentang ajakan #AyokeBanten.

Direktur SDM, Umum dan Pengadaan PT Marga Mandalasakti mengungkapkan, bahwa perusahaan sengaja mengajak komunitas yang berada dalam naungan perusahaan agar bisa menjadi agen dalam mengkampanyekan program #AyokeBanten.

“Dari banyak komunitas yang ada di ASTRA Tol Tangerang-Merak, diharapkan masing-masing bisa menyebarkan keindahan alam Banten ke luar sana, baik melalui pembicaraan ataupun melalui media sosial,” ujarnya.

ASTRA Tol sendiri memiliki banyak komunitas yang dibentuk berdasarkan hobi masing-masing karyawan. Mulai dari komunitas Sepeda, Motor, Fotografi, dan beberapa komunitas lainnya. Selain Hobi, komunitas di ASTRA Tol Tangerang-Merak juga menjadi wadah karyawan untuk meningkatkan kompetensi serta wadah komunikasi karyawan dan manajemen.

Tak hanya hari ini, komunitas ini tentunya diharapkan mampu mengkampanyekan keindahan Banten yang bahkan belum banyak orang ketahui.

“Di Banten saya yakin banyak destinasi wisata yang belum tereksplore, karena itu diharapkan komunitas ini bisa mengeksplore lebih lagi Banten dan mengkampanyekannya. Karena saya yakin banyak tempat Indah di Banten yang bisa kita beritahu ke luar Banten bahkan sampai ke Dunia Internasional,” ujar Masrana.

“Diharapkan banyak wisatawan yang tertarik dengan Banten sehingga membuat banten semakin maju dan juga mendunia,” ujarnya.

Pemilihan Pulau Peucang sebagai destinasi wisata yang dikunjungi ASTRA Tol Tangerang-Merak untuk mengajak karyawannya yang tergabung dalam komunitas adalah karena keindahan kawasan Ujung Kulon yang sudah terkenal, namun banyak karyawan yang belum pernah mengunjunginya. Selain itu, Ujung Kulon juga merupakan salah satu land mark Banten.

Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara manajemen dan karyawan. Diharapkan dengan kegiatan ini, para karyawan juga semakin kompak dan bisa menjadi agen untuk memajukan pariwisata Banten lewat hastag #AyoKeBanten. (HR/red)

 

Comments

comments

Check Also

Pemprov Banten Targetkan 10, 47 Triliun Rupiah Pada APBDP 2018

Serang—inionlien.id—Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menargetkan pendapatan daerah pada 2018 sebesar Rp10,47 triliun, yang tercantum pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *