globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Dell Luncurkan Laptop Premium XPS 15 Teranyar

Inionline.id–Dell Indonesia hari ini memperkenalkan perangkat laptop premium teranyarnya dalam seri XPS 15 yakni XPS 15 2-in-1 dan XPS 15. Menurut Consumer Country Director Dell Indonesia, Tjipto Suparto kedua produk memiliki sejumlah pembaruan dari seri sebelumnya XPS 13 serta memiliki desain yang diklaim super tipis.

Kemudian, perangkat ini menurut dia menyasar pasar power user. Dalam hal ini sekelompok orang yang mengoperasikan komputer dengan pengetahuan dan kapabilitas, seperti para content creator, yakni fotografer dan desainer.

“Kami menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi untuk bekerja lebih efisien dan produktif. Sekarang ini tuntutan akan teknologi yang lebih canggih ini terus berkembang dan berevolusi. Ini juga sama dengan tumbuhnya industri kreatif di Indonesia. Pemerintah Indonesia telah dijadikan pilar perekonomian di dalam negeri. Sektor industri kreatif di 2015 itu mencapai Rp825 triliun. Kemudian, di 2018 mungkin akan meningkat hingga Rp1000 triliun. Bagaimana kami bisa menyediakan teknologi untuk para power user tadi dan tantangan industri kreatif sekarang ini. Kami hadirkan XPS 15 2-in-1 dan XPS 15,” jelas Tjipto saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Lebih lanjut, spesifikasi dan keunggulan kedua perangkat dijelaskan oleh Product Marketing Manager Dell Indonesia, William Hartoyo. Dia mengatakan jika XPS 15 2-in-1 merupakan laptop tipis tapi dengan performa yang diklaim luar biasa. Perangkat ini dapat digunakan sebagai laptop maupun tablet, serta layar sentuh.

Dalam laptop ini juga ditanamkan inovatif termal desain, yang berfungsi agar laptop tetap dingin dalam kondisi pemakaian apapun.

Selain itu dalam sisi keyboard juga dilengkapi dengan keyboard maglev yang mengurangi ketebalan keyboard hingga 24%. Selain itu dalam sisi daya, perangkat ini dibekali baterai yang bisa mencapai 15 jam.

Tidak hanya sampai di situ, dari sisi desain juga dilengkapi dengan lapisan penutup premium, termasuk machined aluminium, carbon fiber, dan corning gorilla glass 4. Dari sisi internal, perangkat ditenagai oleh prosesor intel core Generasi ke-8 serta HBM 4GB.

Selanjutnya juga dilengkapi dengan Dell Premium Active Pen (S-Pen) yang memiliki 4096 pressure sensitivity serta fingerprint di tombol power.

Sementara itu, XPS 15 memiliki keunggulan desain tipis dan layar sentuh InfinityEdge 4K UltraSharp HD yang didukung 100% Adobe RGB. Kemudian, produk ini selain menyasar para pekerja kreatif, juga menghadirkan suara, warna, dan kemampuan streaming yang canggih. Untuk daya tahan baterai diklaim bisa bertahan hingga 11,5 jam.

Spesifikasi XPS 15 2-in-1

Layar: 15,6 inci

Kartu grafis: Radeon RX Vega M

Prosesor: Intel Quad Core i7

OS : Windows 10

Memory: 16GB Dual Channel DDR4

Storage:512 GB

Baterai: 75 WHr

Daya Baterai: 15 Jam

Spesifikasi XPS 15

Layar: 15,6 inci

Prosesor: Intel Quad Core i7

Kartu grafis: NVIDIA GeForce GTX 1050Ti

OS: Windows 10

Memory: 16GB Dual Channel DDR4

Storage: 512 GB

Daya Baterai: 11,5 jam.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *