globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Puncak Acara Harkopda Se-Banten Di Gelar Di Kota Tangerang

Kota Tangerang–inionline.id- Puncak acara Hari Koperasi Daerah (Harkopda) Ke 70 Tingkat Provinsi Banten digelar, Minggu (13/8-2017) di Pusat Pemerintah Kota Tangerang.

Tahun ini, Puncak Peringatan Hari Koperasi ke-70 di pusatkan di Kota Tangerang. Tema peringatan Hari Koperasi tahun ini adalah:

“Menguatkan Peran Negara, Menghadirkan Koperasi sebagai Pelaku Ekonomi Rakyat”

Acara Puncak Harkopda Ke 70 Tingkat Provinsi Banten ini dilaksanakan bertepatan dengan Gerak Jalan Perjuangan yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kota Tangerang, dimana para peserta Gerak Jalan Perjuangan menggunakan kostum ala pejuang tahun 1945.

Pada saat acara penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam Harkopda Ke 70 Tingkat Provinsi Banten, Kota Tangsel berhasil memenangkan Lomba Cerdas Cermat Koperasi dan Karya Tulis mengenai Perkoperasian.

Diketahui, Kota Tangsel yang diwakili oleh sekolah MAN Insan Cedikia berhasil mengalahkan perserta dari Kota Tangerang dan Kabupaten Serang dengan rincian Skor Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 3200 point Juara I, Kota Tangerang 755 poin Juara II dan Kabupaten Serang 470 point Juara III.

Penyerahan piala dan hadiah dilakukan oleh Sekda. Bidang Ekonomi Provinsi Banten didampingi Wakil Walikota Tangerang, Sjachrudin, Dekopinwil Provinsi Banten dan perwakilan Kementerian Koperasi. (Dh)

Comments

comments

Check Also

Pemprov Banten Targetkan 10, 47 Triliun Rupiah Pada APBDP 2018

Serang—inionlien.id—Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menargetkan pendapatan daerah pada 2018 sebesar Rp10,47 triliun, yang tercantum pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *