globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Soll Marina Hotel Serpong Bagikan Kembali Santunan 100 Anak Yatim

Tangerang Selatan–inionline.id–Dalam suasana Bulan Ramadhan Soll Marina Hotel Serpong kembali memberikan santunan kepada 100 anak yatim, lansia dan warga sekitar. Hal ini dilaksanakan dalam rangka berbagi sekaligus menjalin tali silaturahmi bersama warga sekitar hotel.

Menurut General Manager Soll Marina Hotel Serpong Tawinna, acara ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin selama 4 tahun berturut-turut.

“Ini sebagai langkah kami dalam bersyukur. Selain itu, kepedulian dengan warga sekitar juga telah kami adakan rutin setiap tahunnya,” papar Winna sapaan akrabnya, Selasa (13/6/2017) kemarin.
Lanjutnya, santunan ini pun sebagai ucapan syukur, karena hampir lima tahun Soll Marina Hotel Serpong dapat bersaing dengan hotel-hotel lain yang ada dikawasan Serpong.

Tidak hanya membagikan santunan, namun pihaknya juga memberikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas saat berbuka puasa tiba.

Masih dilokasi yang sama, Rendi Ketua RW 01 Kampung Kamurang Atas, Paku Alam, Serpong Utara mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Soll Marina Hotel Serpong yang telah rutin berbagi kepada warga sekitar.

“Kami sebagai warga sekitar sangat senang dan bersyukur karena selama hampir lima tahun Soll Marina Hotel Serpong berdiri selalu peduli dan berbagi kepada lingkungan sekitar,” ungkapnya. (DH)

 

Comments

comments

Check Also

Rangkul Pelaku Usaha Se-Tangsel, Dinkop Tangsel Buka Koperasi Cmore Dan Galery UMKM

Tangsel–inionline.id–Demi merangkul pelaku UMKM yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Dinas Koperasi dan Usaha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *