globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Lantaran Ingkar Janji PT. ISS Facility Service Didemo Karyawannya

Tangerang Selatan–inionline.id–Aksi unjuk rasa di PT. ISS Facility Service di Jalan Sudirman Blok J Sektor IX Bintaro Jaya, Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) oleh Perwakilan SBSI Metal Pasuruan, lantaran menagih janji oleh pihak perusahaan tersebut, Rabu (14/06/2017).

Dalam orasi perwakilan SBSI Pasuruan tersebut mengatakan menuntut hak 26 karyawan pabrik Sari Roti PT. Nippon Indosari Corpindo. Tbk. Pasuruan Jawa Timur yang telah di ingkari oleh pihak PT. ISS selaku pengelola area pekerja.

“Kami minta pihak PT. ISS Facility Servicenya untuk tetap memperkerjakan karyawan yang 26 orang tersebut dan membayarkan hak karyawan yang belum dibayarkan sejak April 2017,” kata Ahmad Soim selaku Ketua Koordinator Loemenik SBSI Provinsi Jawa Timur.

Menurutnya, PT ISS Facility Service telah melanggar kesepakatan atau wanprestasi yang telah dibuat bersama dengan tidak diperbolehkannya ke 26 karyawan itu bekerja.

“Ini merupakan kejahatan kemanusiaan, mereka punya keluarga, mereka punya anak, butuh untuk membeli susu pihak perusahaan telah menelantarkan mereka,” katanya.

Dari pantauan BidikTangsel.com, 5 perwakilan karyawan dari Loemenik SBSI Pasuruan Jawa Timur diterima oleh pihak manajemen PT. ISS Facility Service.

Salah satu perwakilan ketika di temui, mengatakan dalam pertemuan tersebut masih belum ada kata sepakat. Saat ini para aksi tetap akan berada di lokasi sampai tuntutan mereka dipenuhi oleh PT. ISS Facility Service. (DH)

 

Comments

comments

Check Also

Rangkul Pelaku Usaha Se-Tangsel, Dinkop Tangsel Buka Koperasi Cmore Dan Galery UMKM

Tangsel–inionline.id–Demi merangkul pelaku UMKM yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Dinas Koperasi dan Usaha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *