globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Rutan Kelas II B Serang Peringati Nuzulul Qur’an Dan Buka Puasa Bersama Kanwil Kemenkumham Provinsi Banten

Serang–inionline.id–Dalam suasana bulan ramadhan Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Serang menggelar buka bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Banten. Serta memperingati Nuzulul Qur’an, pada Kamis (15/06/17).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Banten, Ayub beserta jajaran, Kepala Divisi ,dan para Kabid. serta diikuti oleh 446 Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas II B Serang.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Serang Anton mengatakan, pada kesempatan ini berharap agar kita semua senantiasa selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

“Buka Bersama Kali ini sekaligus untuk memperkuat tali silaturahim antara Petugas dan para Warga Binaan Pemasyarakatan agar lebih terjalin Hubungan yang baik dan harmonis,” ujar Anton.

Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Banten Ayub menuturkan, bahwa Rutan Serang sekarang lebih bagus, semua bersih, rapih, indah.

“Tugas kita membersihkan orang-orang dari pikiran yang kotor, dari hati yang kotor, dan disini semua nya sama, tidak ada yg istimewa,” tegas ayub.

Lanjut Ayub, “Saya berharap agar Pemerintah Daerah bisa ikut berpartisipasi dalam membina Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” pungkasnya. (DH)

Comments

comments

Check Also

Isu Gubernur Banten Timses Jokowi-Amin, WH “No Coment”

Serang—inionline.id—Isu Publik terkait nama Gubernur Wahidin Halim (WH) masuk dalam struktur tim pemenangan capres-cawapres tingkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *