globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

DPRD Kota Serang Sambut Baik Rencana Pemkot Serang Bangun Masjid

Serang–inionline.id–Rencana Pemerintah Kota Serang membangun masjid raya Kota Serang  di Alun-alun mendapat sambutan positif dari DPRD Kota Serang. DPRD meminta Pemkot Serang segera melakukan perencanaan dan uji publik.

Demikian yang dilansir rmolbanten telah disampaikan Ketua DPRD Kota Serang, Namin, Rabu (5/9).

“Kalau kita menyikapinya positif yang penting Pemkot Serang melakukan tahapan sesuai undang-undang yang berlaku,” katanya.

Menurut Namin, pembangunan yang akan dilakukan di anggaran murni 2019 ini, harus terlebih dahulu didiskusikan dengan beberapa ormas Islam yang ada di Kota Serang.

“Karena ini kepentingan buat masyarakat beragama Islam yang pertama harus Pemkot lakukan adalah melakukan pertemuan dengan elemen organisasi Islam seperti MUI, NU, Muhammadiyah  dan organisasi lainnya,” katanya.

“Selama tahapan dilalui kita setuju. Pada akhirnya Pemkot juga harus melakukan uji publik yah respon masyarakat seperti apa, respon sekarang beragam jangan disamakan menolak,” lanjutnya.

Untuk Anggaran dikatakan pria yang juga politisi Golkar ini, akan dilihat kekuatan anggarannya seperti apa, karena ini kan dilakukan di anggaran 2019 nanti.

“Usulan dari Pemkot kan sebesar Rp 30 miliar tapi kita lihat anggaran dari APBD Kota Serang berapa yang kuat untuk membangun Masjid ini. Intinya kita sambut baik yang penting tahapan dilalui,” ujarnya. (dhn/red) 

Comments

comments

Check Also

Pemprov Banten Targetkan 10, 47 Triliun Rupiah Pada APBDP 2018

Serang—inionlien.id—Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menargetkan pendapatan daerah pada 2018 sebesar Rp10,47 triliun, yang tercantum pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *