globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

PT. Gaido Citra Media Gandeng HEPI Akan Gelar Training Enterpreneurship

Tangsel–inionline.id–Animo masyarakat muslim Indonesia untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci dari tahun ke tahun terus meningkat. Tak heran bila bisnis perjalanan haji, umrah dan halal travel kian diminati. Lantas bagaimana caranya untuk bisa menekuni bisnis yang satu ini? Seminar bisnis inilah jawabannya.

Melihat besarya animo masyarakat, untuk kesekian kalinya, Gaido Communication brand yang dikibarkan oleh PT Gaido Citra Media (GCM) bekerjasasama dengan Human Edu Preneur Indonesia (HEPI) selenggarakan Seminar Bisnis Perjalanan Haji, Umrah dan Halal Travel, pada hari Sabtu dan Minggu (5-6 Agustus) besok. Seminar yang digelar di Banten Resto, beralamat di Jalan Raya Pamulang II No 5, Tangerang Selatan, Banten itu akan terbagi dalam dua sesi, yakni sesi pertama berlangsung dari pukul 09.00 – 12.00 WIB dan sesi ke-2 dilaksanakan pukul 14.00 – 17.00 WIB.

Seminar ini akan dibimbing langsung oleh Dean Desvi, seorang mentor nasional berlatarbelakang Entrepreneurship yang kuat juga seorang Entertainer sejati. Selain seorang guru dan praktisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) serta pengusaha kuliner dan biro perjalanan. Dean juga lebih dikenal dengan nama Halimah, sebuah peran dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Menurut Direktur PT Gaido Citra Media, Ahmad Farabi, lewat seminar ini, masyarakat muslim akan lebih mudah dalam menjalankan maupun dalam pelaksanaan perjalanan menunaikan ibadah haji atau umrah. Tidak hanya itu, peserta juga akan mampu menekuni bisnis perjalanan Halal Travel lainnya baik dalam maupun luar negeri dengan aman, nyaman dan bahagia. Bonusnya, dengan mengikuti seminar ini, masyarakat akan lebih tahu bagaimana caranya bisa berkali-kali menjalankan ibadah umrah secara gratis bersama orang-orang yang dicintainya bahkan mendapatkan penghasilan tambahan.

“Di dalam seminar nanti, akan banyak ilmu entertainer, Public Speaking serta ilmu bisnis yang akan disampaikan. Dan insya Allah, cita-cita luhur yang menjadi impian setiap masyarakat muslim untuk menunaikan Rukun Islam yang ke-5 bisa segera terwujud,” ujar Ahmad Farabi.

Biasanya, lanjut Farabi, seminar semacam ini, seharusnya dibandrol seharga Rp 500.000,-. Namun untuk kali ini di tanggal 5 dan 6 Agustus Gaido Communication membebaskan biaya alias gratis. Untuk bisa mengikuti seminar ini cukup mudah saja caranya ketik REG (spasi) NAMA (spasi) HARI (spasi) SESI (REG_NAMA_HARI_SESI) kirim ke SMS 083873254091 atau lewat WA 085721851554.

Sekilas tentang Gaido Communication
Perkembangan bisnis Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) di Indonesia begitu pesat. Bahkan telah menjadi sebuah industri bertaraf internasional. Hal ini terlihat dari sejumlah kegiatan kelas internasional yang digelar di Republik ini. Indonesia pun mulai dilirik sebagai destinasi yang dapat diperhitungkan oleh pasar wisata MICE sebagai tujuan yang menarik dan unik.

Atas dasar itulah PT Gaido Citra Media (GCM), dilahirkan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang multimedia, advertising, promotion, exhibition, production house dan event organizer sejak 2007 lalu. Dan Gaido Communication adalah brand yang dikibarkan GCM. Dengan dukungan tenaga SDM yang ahli dan menjiwai pelayanan kelas utama serta jaringan yang luas, Gaido Communication senantiasa dipercaya oleh berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta. Sehingga, wajar Gaido Communication sebagai entitas bisnis di ranah MICE ini telah dikenal sebagai profesional exhibition/event organizer yang handal.

Dalam bekerja dan berkarya, Gaido Communication mengawalinya dengan prinsip-prinsip dedikasi dan komitmen yang kuat untuk mengemban kepercayaan semua pihak. Sebagaimana yang tertuang dalam misinya menyediakan jasa-jasa sebagai dukungan bagi kemudahan dan kelancaran para customer. Dan Gaido Communication tampil sebagai perusahaan yang survive, mampu bersaing dan terkemuka serta diakui di kancah dunia.

“Setidaknya, dengan dedikasi dan komitmen yang dipegang teguh, Gaido Communication berusaha memberikan kontribusi yang maksimal terhadap perkembangan bisnis MICE di Indonesia. Hal ini dibuktikan lewat sejumlah gelaran wisata konvensi, perjalanan insentif dan pameran visit Banten yang rutin setiap tahun yang berjalan lancar dan memberi pengaruh yang besar,” pungkasnya. (DH)

Comments

comments

Check Also

FORKI Banten 12 Pelajar Utusannya Bisa Menang Di Ajang 02SN Mendatang

Serang—inionline.id–Sebanyak 12 Karateka terbaik yang dimiliki Banten siap berlaga pada kompetisi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *