globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Hidayatudin : Hanya 8 Orang Yang Mengembalikan Formulir Dari 11 Orang yang mendaftar di Partai Demokrat.

Serang–inionline.id–Pada Hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran di DPC Demokrat, dalam perhelatan pilkada Kota Serang 2018, hanya 8 kontestan yang mengembalikan formulir dari 11 orang yang mengambil formulir pendaftaran.

Vera Nurlaela Jaman menjadi orang terakhir yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran di DPD Demokrat Kota Serang.

Menurut Ketua Tim Penjaringan, Hidayatudin mengatakan saat ini sudah 8 orang yang mengembalikan formulir di antaranya Lalu Atarusallam, Ranta Soeharta, Nuraeni, Subadri Usuludin, Amanudin Toha, Wahyudin Djahidi, Yhannu Setyawan dan Vera Nurlaela Jaman.

“Dari 11 orang yang mendaftar, sudah delapan orang yang menyerahkan formulir. Yang belum menyerahkan diantaranya Lukman Hakim, Duce, dan Agus Setiawan. Namun hari ini sudah ditutup. Jadi tidak mungkin lagi 3 orang ini balikin formulirnya. Karena tadi Pak Aeng sudah resmi menutupnya,” ucapnya.

Sementara, Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Demokrat Banten Aeng Haerudin, ikut hadir di kantor DPC, bersamaan dengan bakal calon Wali Kota Serang, Vera Nurlaela Jaman mengembalikan berkas ke partai tersebut.

Aeng mengatakan kedatangannya ke DPC Demokrat Kota Serang yaitu dalam rangka memantau kinerja DPD Demokrat Kota Serang. Sebab hari ini merupakan penutupan pengembalian Berkas di Demokrat Kota Serang. Bukan dalam rangka mendukung Vera Nurlalela Jaman.

“Tidak ada yang diistimewakan, ini hanya kebetulan. Meski begitu, keputusan di pusat merupakan hasil dari rekomendasi di DPC Kota Serang,” ujarnya.

Menurut Aeng, semua bakal calon di pilkada Kota Serang nanti, semuanya memiliki peluang yang sama, karena DPC Partai Demkorat tidak bisa langsung memutuskan. Jadi mekanismenya nanti keputusan balon yang akan diusung ialah dari pusat. (DH)

Comments

comments

Check Also

Isu Gubernur Banten Timses Jokowi-Amin, WH “No Coment”

Serang—inionline.id—Isu Publik terkait nama Gubernur Wahidin Halim (WH) masuk dalam struktur tim pemenangan capres-cawapres tingkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *