globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

DPD Partai Golkar Serang Masih Menunggu Keputusan Terkait Pilkada 2018

Serang–inionline.Id–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten hingga saat ini mengaku masih menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait Pilkada Serentak 2018, khususnya untuk Kota Serang.

Seperti yang dilansir pada newsmedia.co.id Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, pekan lalu pihaknya baru melaksanakan rapat dengan Ketua Tim Pemenangan DPP Golkar, Nusron Wahid.

“Di sana Pak Nusron memberi arahan dan meminta penjelasan dari hasil pleno tingkat kabupaten/ kota dan Provinsi, nanti hasil itu akan dilanjutkan ke pusat,” kata Tatu ditemui saat menghadiri HUT Bhayangkara Ke-71 di Alun-alun Barat Kota Serang, Senin (10/7/2017).

Dengan demikian, lanjut Tatu, pihaknya akan menunggu keputusan dari DPP terkait dengan pelaksanaan Pilkada Kota Serang. “Nunggu dari DPP turun satu nama yang akan ditugaskan untuk menjalin komunikasi politik dengan parpol lain dan mencarikan pasangan,” katanya.

Sementara itu, anggota Partai Golkar Kota Serang yang juga merupakan Wali Kota Serang, TB Haerul Jaman mengatakan, hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penjajakan koalisi Dengan partai-partai lain.

“Kita masih dalam penjajakan, nanti mudah-mudahan yang satu persepsi dan satu visi bisa berkoalisi agar lebih baik,” kata Jaman. (DH)

Comments

comments

Check Also

Isu Gubernur Banten Timses Jokowi-Amin, WH “No Coment”

Serang—inionline.id—Isu Publik terkait nama Gubernur Wahidin Halim (WH) masuk dalam struktur tim pemenangan capres-cawapres tingkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *