globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mengatasnamakan Dinas Di Kota Tangerang Meminta THR Ke Intansi Swasta

Tangerang–inionline.id–Beredarnya surat mengatasnamakan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang yang meminta Tunjangan Hari Raya (THR) ke sejumlah instansi di Kota Tangerang.

Temuan tersebut diketahui oleh Buceu Gartina, Kepala Bidang Kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang saat berkunjung ke salah satu instansi di lingkungan pemerintah Kota Tangerang pada, Kamis (15/6/2017).

“Sepertinya surat ini sudah beredar sejak seminggu yang lalu. Dan ini bukanlah surat yang kami keluarkan, karena kop surat dan juga nomor pada surat semuanya palsu,” ungkap Buceu saat dihubungi wartawan lewat telepon.

Buceu menuturkan, saat ini pihaknya sedang menyelidiki siapa oknum yang telah membuat dan menyebarkan surat tersebut.

“Pak kadis telah memerintahkan saya untuk mengusut asal muasal surat tersebut, dan memberikan hukuman yang berat bagi pelaku,” tuturnya.

Jika pelaku tersebut dari internal DLH, akan ada hukuman pemberhentian bagi pegawai Tenaga Harian Lepas (THL). Apabila PNS, maka akan dilaporkan ke Badan Kepegawaian guna diproses sesuai dengan peraturan kepegawaian.

“Besok kami akan membuat surat pemberitahuan kepada instansi dilingkungan Pemkot Tangerang agar tidak menanggapi surat tersebut,” tukasnya. (DH)

Comments

comments

Check Also

Pemprov Banten Targetkan 10, 47 Triliun Rupiah Pada APBDP 2018

Serang—inionlien.id—Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menargetkan pendapatan daerah pada 2018 sebesar Rp10,47 triliun, yang tercantum pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *