globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Hasil Muskercab DPC PPP Usung Iti Octavia Jayabaya Maju Pilkada Lebak 2018

Lebak–inionline.id–Pada Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lebak memutuskan untuk bersama-sama mengusung Iti Octavia Jayabaya pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lebak 2018 mendatang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak Maman Sudirman mengatakan, hasil muskercab memutuskan bahwa partai PPP kembali akan menjadi partai pengusung Iti Octavia Jayabaya sama dengan Pilkada 2013 lalu.

“Hasil seluruh keputusan PAC bulat ingin kembali mengusung Iti Octavia Jayabaya,”kata Maman saat deklarasi dukungan bakal calon Bupati Kabupaten Lebak periode 2018-2023 di gedung As-Sakinah pada Kamis, 15 Juni 2017.

Ia melanjutkan, keputusan ini dibuat setelah melalui beberapa tahapan yang telah ditempuh partai dan kemudian mengerucutkan seluruh perbedaan untuk satu suara menuju Lebak yang lebih baik.

“PAC sepakat menyatukan dukungan kembali habis-habisan memperjuangkan kemenangan Iti Octavia Jayabaya,” tambah ketua DPC Fraksi Partai PPP.

Disisi yang sama Ketua Panitia Muskercab Djudju Yumiarsih mengatakan, hasil muskercab PPP langsung mendeklarasikan dukungan secara penuh memenangkan Iti Octavia Jayabaya di Pilkada Lebak 2018.

“Sekaligus deklarasi, PPP mengusung Iti untuk wakil kita serahkan pada beliau saja,”katanya.

Sementara itu, Iti Octavia Jayabaya mengaku berterima kasih kepada seluruh kader dan pengurus Partai PPP telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali diberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Lebak ke depan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh partai PPP, kerja sama ini lanjutan dari suksesi piljada tahun 2013 lalu,” tandasnya. (DH)

Comments

comments

Check Also

Didampingi TP4D, Pelaksanaan Kegiatan DPU Tangsel Lebih Cepat dan Terarah

Tangsel–inionline.id–Keberadaan Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *