globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Gudang Obat RSUD Kabupaten Tangerang Terbakar, Ahmad Zaki : Stock Obat Untuk Bulan Depan Masih Aman

Sebuah gudang milik RSUD Kabupaten Tangerang yang berisikan obat-obatan hangus terbakar dilalap si jago merah, Selasa (13/6) kemarin malam. Peristiwa kebakaran tersebut diduga terjadi setelah adanya petir atau kilat yang cukup besar menyambar di gudang tersebut.

Keterangan itu disampaikan oleh Hulan Latupono Security gudang obat-obatan RSUD Kabupaten Tangerang. Menurut Hulan jika dirinya yang tengah menjaga saudaranya tersebut tiba-tiba melihat kobaran api.

“Saya melihat kobaran api setelah adanya kilat dan petir yang cukup besar. Melihat kobaran api saya langsung berteriak kebakaran kebakaran,” kata pria yang akrab disapa Lan.

Lan menambahkan, dirinya bersama teman dan security langsung bergegas menyelamatkan isi gudang seperti tabung dan berkas-berkas lainnya. “Saya angkat tabung dan berkas-berkas,” imbuhnya.

Sementara itu, api berhasil dipadamkan sekitar 30 menit setelah mobil pemadam dari tim BPBD Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang datang.

Mendengar informasi tersebut membuat orang nomor satu di Kabupaten Tangerang langsung meninjau ke gudang farmasi RSUD Kabupaten Tangerang yang terbakar diduga tersambar sebuah kilat atau petir yang cukup besar.

Dipastikan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang terbakar di dalam gudang tersebut hanya sebagian saja dari stock obat-obatan yang disimpan.

“Stock obat untuk satu bulan kedepan masih aman,” terangnya sesudah keluar dari dalam gudang yang terbakar, Selasa (13/6/2017) kemarin malam.

Menurutnya, gudang farmasi yang terbakar tersebut, memang sudah lama direncanakan untuk dibangun kembali, karena usia bangunan yang sudah tua. “Gudang yang terbakar memang sudah lama direncanakan untuk dibangun kembali,” jelasnya.

Selain Zaki, tampak juga Sekda Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad mendatangi lokasi kebakaran. (DH)

 

Comments

comments

Check Also

Pemprov Banten Targetkan 10, 47 Triliun Rupiah Pada APBDP 2018

Serang—inionlien.id—Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menargetkan pendapatan daerah pada 2018 sebesar Rp10,47 triliun, yang tercantum pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *